Bantu Nenek Dhuafa Sebatang Kara
Bantu Nenek Dhuafa Sebatang Kara
Rp. 0 terkumpul dari Rp. 100.000.000

0 Donasi

89 hari lagi

DONASI
Cerita

12 November 2019

Hidup Sendiri di Usia Senja

Nek Pati (74) tinggal seorang diri setelah suaminya meninggal. Nek Pati tidak memiliki anak ataupun saudara. Saat ini ia sebatang kara.

Kondisi Nek Pati pun sudah tidak lagi seperti dulu. Penglihatan dan pendengaran Nek Pati kini sudah tidak normal. Nek Pati pun tidak bekerja dan sehari-hari hanya di rumah, memelihara kucing dan ayam. Untuk kebutuhan sehari-hari Nek Pati hanya mengandalkan bantuan dari warga sekitar. 

Rumah Tanpa Toilet

rDZI0b0H0MVsXgGF4nr9fZO-rth-ofGNC97RcpVibmy5wPZqAjrCWLQsYc_HzqNttWhBYKAwfKgHRezrSAiHp1eGwK2-xo0qMm1TkM798R3YXvt9qLg6RO4_swYdnuBekHTitu4r

Di usianya yang senja, Nek Pati masih harus mengangkat air dari sungai dengan berjalan cukup jauh karena di rumahnya tidak ada toilet.

Harapan Nek Pati Sederhana

Dalam sujudnya, Nek Pati selalu berdoa. Agar ia memiliki rumah layak dengan toilet. Agar ia dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari hidupnya dan dapat memiliki biaya kehidupan di hari tua. Dan impian terbesarnya adalah bisa berkunjung ke baitullah.

Nek Pati membutuhkan uluran tangan #OrangBaik agar kehidupannya di usianya yang telah senja ini dapat lebih nyaman dan baik. Ayo bantu Nek Pati untuk mewujudkan harapannya!

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Amal.id.

Baca Selengkapnya
Kabar Terbaru
Empty News

Belum ada kabar terbaru dari penggalangan dana ini.

Donasi (0)